Obat Herbal Untuk Disfungsi Seksual

on Selasa, 11 Juni 2013
Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Untuk Disfungsi Seksual simak selengkapnya di {obat herbal untuk disfungsi seksual} dengan menggunakan obat herbal tricajus.

Pengobatan Herbal Disfungsi Seksual

Obat Herbal Untuk Disfungsi Seksual= => Informasi tentang pengobatan herbal untuk disfungsi seksual dengan menggunakan obat herbal tricajus yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan disfungsi seksual secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,karena trica jus ini terbuat dari bahan herbal alami ekstrak tribulus dan dipadukan dengan macca yang sudah di olah secara modern dan campurtangan para ahli di bidang pengobatan herbal hingga menjadikan kedua perpaduan bahan dasar ini obat herbal yang sangat mujarab dan aman untuk mengobati disfungsi seksual.

Sekilas Tenatng Disfungsi Seksual

Disfungsi seksual adalah ketidakmampuan untuk menikmati secara penuh hubungan seks. Secara khusus, disfungsi seksual adalah gangguan yang terjadi pada salah satu atau lebih dari keseluruhan siklus respons seksual yang normal. Sehingga disfungsi seksual dapat terjadi apabila ada gangguan dari salah satu saja siklus respon seksual.

 

Penyebab Disfungsi Seksual

  • Kelelahan. Hal ini bisa menyebabkan aliran darah terganggu. Akibatnya dorongan seksual tidak optimal dan ereksi penis pada laki-laki tidak maksimal.
  • Penyakit. Beberapa penyakit yang dapat menyebabkan disfungsi seksual pada usia muda antara lain: diabetes mellitus (kencing manis), kolesterol tinggi, dan beberapa jenis kelainan dan pascaoperasi pada kelamin, misalnya kelainan peyronie disease (penis terlihat bengkok ekstrem).
  • Merokok. Nikotin yang terserap oleh darah akan dapat menyebabkan gangguan pembuluh darah, penyumbatan pembuluh darah, termasuk penyumbatan pembuluh darah dalam penis.
  • Obat-obatan. Pemakaian obat-obatan tertentu (obat anti-hipertensi, anti-depresi, barbiturat, hormon estrogen, mariyuana, narkotik, dan obat penenang) dengan tidak terkontrol bisa menyebabkan disfungsi seksual.
  • Minuman dan makanan. Kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol dan makanan yang mengandung kolesterol tinggi dapat menyumbat pembuluh darah

Informasi tentang pengobatan herbal untuk disfungsi seksual dengan menggunakan obat herbal tricajus

Trica Jus mengutamakan Tribullus dan Maca sebagai obat herbal untuk disfungsi seksual. Karena kandungan yang terdapat dalam perpaduan bahan ini terdapat adaptogen yang tinggi dan mampu mengatasi disfungsi ereksi secara tuntas. Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk penyubur kandungan.

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Keunggulan dari tribulus dan maca bersatu-padu untuk meningkatkan gairah seksual dan mengembalikan fungsi tubuh menjadi kembali normal. Dengan begitu, mengobati lemah syahwat dengan obat herbal disfungsi seksual dari trica jus merupakan solusi terbaik yang dapat dipercaya.

Fungsi umum dari obat tradisional disfungsi seksual  :

  • Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal
  • Meningkatkan keseimbangan hormonal
  • Meningkatkan energi sepanjang hari
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan penyembuhan
  • Menurunkan ketegangan
  • Memperbaiki pola tidur
  • Aman jangka panjang

Berikut Ini Hasil Penelitian Mengenai Obat herbal Disfungsi Seksual TricaJus:

Menurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Untuk itu saya sarankan kepada anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami disfungsi seksual untuk segeralah obati disfungsi seksual anda dengan menggunakan obat herbal tricajus, selain dari produk kesehatan tricajus kami juga telah menyediakan produk kesehatan yang lain dari jelly gamat yang sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai obat herbal untuk penyakit rematik.


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan herbal disfungsi seksual dengan menggunakan obat herbal tricajus yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan disfungsi seksual secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Kiri