Cara Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Kolesterol

on Rabu, 18 September 2013
Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Cara Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Kolesterol simak selengkapnya di {cara herbal untuk menyembuhkan penyakit kolesterol} dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g.

Cara Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Kolesterol=> Informasi tentang cara herbal untuk menyembuhkan penyakit kolesterol dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kolesterol secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol

Penyakit Kolesterol adalah=> komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua binatang dan juga manusia . Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormon -hormon steroid. Kolesterol memang dibutuhkan tubuh, namun dapat membentuk endapan pada dinding pembuluh darah. Sebagai kolesterol baik, HDL bertugas mengambil kolesterol jahat serta fosolipida dari darah dan menyerahkan pada lipoprotein lain, untuk diangkut kembali ke hati kemudian lemak akan diedarkan kembali atau dikeluarkan dari tubuh.

Kenali Dengan Cermat Penyebab Penyakit Kolesterol

  • Terlalu sering mengkonsumsi alkohol.
  • Gaya hidup yang tidak sehat.
  • Pola makan yang tidak teratur.
  • Faktor Gentika (keturunan).
  • Menderita penyakit diabetes.
  • Kurangnya melakukan aktivitas olahraga.
  • Terlalu sering merokok.
  • Faktor Usia.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak.
  • Gender.
  • Mengalami gangguan pada organ ginjal.
  • Tinggkat emosional yang meningkat.

Kenalipula Gejala Penyakit Kolesterol

  1. Terasa pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk.
  2. Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan.
  3. Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma).
  4. Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari.

Informasi tentang cara herbal untuk menyembuhkan penyakit kolesterol dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g

Cara Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Kolesterol=>Jelly Gamat Gold-G adalah produk suplemen / makanan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang dan 100% tanpa kandungan bahan kimia. Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami mengobati kolesterol tinggi terbuat dari teripang species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species teripang terbaik dari ribuan species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang ini memiliki warna keemasan, species tersebut merupakan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Ada juga kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas, antara lain :
  • Portein 86,8%.Kolagen 80,0%.
  • Mineral.Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.Asam Amino.
  • Lektin.Vitamin dan Mineral.
Teripang yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G bukanlah hisapan jempol belaka, dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Senyawa itu terkandung dalam teripang Golden Stichopus Variegatus. Glucasaminoglycans (GAGs) teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. lalu tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Nah untuk itu apabila anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit kolesterol saya sarankan untuk segeralah obati penyakit kolesterol anda secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g,selain untuk mengatasi penyakit kolesterol jelly gamat gold g juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis, untuk pemesanan anda cukup klik gambar cara pemesanan dibawah ini.

Pembayaran dapat anda lakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang cara herbal untuk menyembuhkan penyakit kolesterol dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, semoga dengan adanya informasi yang kami sajikan ini untuk anda dapat bermanfaat dan bisa menjadikan perantara untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih...!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Kiri