Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat

on Kamis, 18 April 2013
Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat simak selengkapnya di {obat herbal untuk penyakit asam urat}dengan menggunakan obat herbal jelly gamat.

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Untuk Penyakit Asam=>> Informasi tentang pengobatan herbal penyakit asam urat dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya, kaarena jelly gamat terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emaas pilihan yang sudah di olaah secara modern dan campur tangan para ahli di biddang pengobatan hingga menjadikan teripang atau gamat ini obat yang sangat aman dan ampuh untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat terjadi akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, jinjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat merupakan penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang di konsumsi. Pueirn sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari rubuh makhluk hidup. Dengan kata lain dalam tubh makhluk hidup terdapat zat purin, dikarenakan kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah -buahan juga memiliki kandungan purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang paad usia lanjut, karena penumpukan zat purin.

Gejala Penyakit Asam Urat

  • Badan terasa capek dan pegal – pegal.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat.
  • Kesemutan dan linu – linu.
  • Memicu terjadinya kencing batu, jika yang diserang daerah ginjal.
  • Semua otot – otot terasa nyeri dari mulai lutut, pinggang, pinggul, punggung, pundak dan juga bahu, biasanya kan terasa pada pagi dan malam hari.
  • Bagian yang terkena akan kelihatan Bengkak, kemerahan dan terasa panas.

Informasi tentang pengobatan herbal penyakit asam urat dengan menggunakan obat herbal jelly gamat 

Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat – Salah satu solusi paling tepat untuk mengobati penyakit asam urat yaitu dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g, Jelly gamat gold g ini merupakan salah satu produk herbal kesehatan yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai jenis penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun dan salah satunya dapat digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati penyakit asam urat.

Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang dari jenis teripang unggulan yaitu dari species Golden Stichopus Variegatus diolah dengan tekhnologi modern serta diracik oleh tangan-tangan terlatih serta disiplin ilmu baik dari ilmu kesehatan dan ilmu seputar makanan dan minuman serta tidak terlepas dari pengawasan para ahli dan pakar dibidanngnya.

Alasan jelly gamat gold g dapat digunakan untuk mengobati asam urat yaitu dikarenakan kandungan yang sangat lengkap yang terdapat didalam jelly gamat gold g, sebagaimana pendapat beberapa para ahli atau pakar berikut ini :

Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi tradisional untuk mengobati asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit asam urat untuk segeralah obati penyakit asam urat anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat, selain untuk mengobati penyakit asam urat jelly gamat juga dapat di gunakan sebagai obat herbal untuk penyakit darah tinggi.



Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan herbal penyakit asam urat dengan menggunakan obat herbal jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya,semoga dengan adanya informasi ini dapat menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bottom Kiri